Sabtu, 23 April 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Ngariel"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Ngariel, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Ngariel yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Ngariel berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Ngariel

Nga.riel (kata kerja)
suatu kegiatan yang sepantasnya hanya dilakukan oleh suami istri dengan penuh nafsu duniawi disertai perekaman kegiatan tersebut dalam sebuah kamera video.
A: mau ngapain lu sama si sisil?
b: mau ngariel dulu, jangan ganggu yee..
a: hoo.. awas, jgn sampe videonya kesebar luas yah.

2. Ngariel

Kegiatan yang dilakukan laki-laki dan perempuan dengan maksud melampiaskan hawa nafsu syahwat birahi dan apapun itu dengan orang yang bukan istri atau suaminya
A = coy kok lama banget sama si doi, ngapain aja?
b = habis ngariel coy :))

3. Ngariel

Artinya nonton bokep si arie, istilah ini muncul ketika video panas ariel peterpan dengan luna maya dan cut tari beredar dan ramai diperbincangkan di forum-forum online.
A: woy lagi ngapain lo?
b: ngariel coy
a: mana mana liat donk gua...

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Ngariel. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Ngariel. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar