Sabtu, 30 April 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Flashdisk"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Flashdisk, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Flashdisk yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Flashdisk berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Flashdisk

Dibaca fles dis, adalah semacam alat yang fungsinya seperti disket, berukuran sepantaran korek api gas atau bahkan bisa lebih kecil tetapi kapasitasnya muat file-nya jauh lebih banyak dari disket. tersedia dalam berbagai ukuran diskspace, dari 16 mb hingga 8 gb.

bagi anak muda, dapat dibilang ukuran kegaptekan seseorang adalah punya tidaknya flashdisk, macam halnya wanita melihat pria dari jenis mobilnya.
Suatu ketika datanglah seorang dokter berpenampilan necis, masuk ke ruang lab komputer: "mas, saya mau nge-save file .pdf itu ke disket"
teknisi: (setelah memeriksa file-nya) "wah dok, ini gak muat. ukurannya 10 mega"
dokter: (ngangguk sok ngerti) "tap

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Flashdisk. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Flashdisk. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar