Selasa, 25 April 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Teteng"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Teteng, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Teteng yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Teteng berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Teteng

Menurut kamus besar bahasa indonesia teteng adalah:suatu jenis benda yang berbentuktumpul keruncingan yang mempunyai akar serabut.dimana apabila terjadi kontak halus maka teteng akan terkoneksi,sehingga teteng akan bertambah panjang dan besarnya.

sedangkan menurut para ahli ( prof. dr. buntung sutopo) teteng adalah : sesuatu yang berbentuk tumpul dan lentur yang melekat pada suatu benda tertentu, dimana apabila di teliti secara lebih detail teteng memiliki akar serabut yang menggelantung...dari peneliatian yang dilakukan oleh para ahli di beberapa kampus ternama, teteng akan menunjukkan kontraksi yang khas apabila bersentuhan dengan benda-benda yang abstrak...dan ketika kontraksi itu mencapai puncak maka teteng akan mengeluarkan sejenis cairan yang berlendir dan berbau khas yang mengandung zat besi yang banyak dan bagus untuk perawatan kulit dan obat awet muda..
-digunakan ketika anda sedang galau dan termenung
- digunakan ketika dalam sistuasi yang genting..

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Teteng. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Teteng. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar