Minggu, 22 Mei 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Konak"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Konak, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Konak yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Konak berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Konak

Konak itu singkatan, berasal dari kata kon7ol naik

2. Konak

Ereksi, umumnya terjadi ketika subjek sedang melakukan/melihat hal-hal yang berbau bokep
Gila tuh filem hot banget! gue masih konak sampe sekarang kalo inget-inget tuh filem!

3. Konak

Ga selalu jorok juga lah,konak itu singkatan dari koneksi otak
Contoh:
suatu hari di sebuah kelas..
fajar:walah konak lo ngga nyambung apa?!
jack:ga nyambung gimana maksud lo?!jelas-jelas berfungsi normal..
*sementara omongan mereka berdua di dengar oleh ibu guru*
lalu ibu guru bertanya dengan keras dan tegas
ibu guru:fajar!!apa itu konak maksud kamu!?
fajar:koneksi otak bu.....

4. Konak

Komedi nakal / kontol naik (ngaceng)
Wah gw uda konaq neh abis nonton bokep

5. Konak

Konti atau "burung" kita yang tiba tiba terangsang sehingga jadi keras
Duh gara gara liat tuh toket, kontol gue konak nih

6. Konak

Ereksi pada alat kelamin pria
Gara-gara nonton bokep jadi konak deh gw.

7. Konak

Konti atau "burung" kita yang tiba tiba terangsang sehingga jadi keras
Duh gara gara liat tuh toket, kontol gue konak nih

8. Konak

Setau saya konak itu singkatan dari dua suku kata, kontol dan enak. contoh cewek kalau habis di ewek dan udeh klimak dalam arti kate udah keluar peju-nja,saking puasnya trus bilang gini: konak banget baaanggg!!!!! maksunya kontol abang enak banget. bukan gitu? iya kaliiiiiiii!!!!!
Gimana? iya nggaaaak?

9. Konak

Komedi nakal / kontol naik (ngaceng)
Wah gw uda konaq neh abis nonton bokep

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Konak. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Konak. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar