Sabtu, 26 Maret 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Juragan"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Juragan, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Juragan yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Juragan berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Juragan

Panggilan kepada sesama member kaskus
Salam sejahtera juragan kaskus dseluruh indonesia saya kepengen nawarin 1 unit handphone canggih blackberry bold

2. Juragan

Sebutan bagi teman/kawan ngobrol melalui forum diinternet, atau teman yang biasa ngobrol atau komentar dijejaring sosial, untuk lebih mengakrabkan biasanya menyebutnya : agan
Selamat pagi juragan....
bagaimana menurut agan-agan semua...?

3. Juragan

ganatau"agan" adalah singkatan dr juragan yang pada jaman dulu adalah sebutan untuk para penggede daerah, orang berwibawa, orang pintar, saudagar dll. tujuannya menghormati orang yang dimaksud dengan tidak menyebut nama aslinya. pendek kata sopan berbicara terhadap orang yg punya kelebihan.gimana menurut agan ?
Gimana menurut agan ?

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Juragan. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Juragan. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar